Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...:' Yamaha Luncurkan Mio J Sporty Terbaru Blog Buat Bisnis Online: Yamaha Luncurkan Mio J Sporty Terbaru

Yamaha Luncurkan Mio J Sporty Terbaru

.
Yamaha Indonesia siapkan versi facelift Mio J Sporty dengan dua pilihan. Hal ini dimaksudkan untuk menjaring lebih banyak lagi konsumen dan juga meningkatkan kepuasan kepada para pelanggan.
Belum genap setahun Mio J diluncurkan, skutik injeksi segmen low end ini 'laris-manis' di pasaran. Angka penjualan pun cukup menggembirakan, yakni 60.401 unit sejak diluncurkan Februari hingga September 2012 lalu. Dan melalui model facelift nantinya, Yamaha berharap Mio J makin diminati para pencinta skutik.
Untuk model facelift, Mio J Sporty hadir dengan desain grafis baru, dengan warna yang disediakan hitam, merah, dan putih. Desainnya membentang dari bodi belakang, spatbor, fairing, hingga lampu depan.
Soal desain barunya, Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, menjelaskan bahwa konsep yang ingin diangkat adalah menangkap energi dan semangat seperti tarian breakdance. Hal itu didukung pula dengan varian yang menggunakan veleg palang (casting wheel).
Meski mendapat 'penyegaran', harga Mio J Sporty masih sama dengan model lawas, yakni Rp. 12,9 juta on the road Jakarta.(sumber kapanlagi.com)

0 komentar:

 
Your SEO optimized title