Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...:' Cara Menaikan Alexa Rank Blogger/blogspot.com Blog Buat Bisnis Online: Cara Menaikan Alexa Rank Blogger/blogspot.com

Cara Menaikan Alexa Rank Blogger/blogspot.com

.
Hello sobat netter sekalian..........
Setelah beberapa waktu lalu, saya menulis tentang Alternatif Backlink : Multi Level Backlink
Cara hebat menaikan PR suatu blog akhirnya... Aku search dimesin pencari google
mencari info tentang cara menaikan alexa rank buat blogger/blogspot.com, akhirnya berkesimpulan tentang, alexa rank dihitung berdasarkan trafik suatu blog, makin tinggi suatu blog maka makin kecil juga alexa rank-nya, walaupun Blog Buat Bisnis Online belum terindeks oleh Alexa Rank
tp saya optimis, dan ga putus asa mencari cara lain, untuk dapat terindeks, buat sobat blogger pemula yang ingin mencoba, silahkan ikuti cara yang sangat sederhana ini!
1. Install Alexa toolbar atau Firefox’s Search Status extension dan set Blog kamu sebagai HomePage. Ini langkah Awal sebagai basic dari langkah langkah yang lain. Ajak Teman anda untuk memasang ALexa Toolbar. Jika anda Bekerja di Kantor atau di Warnet instal semua browser pada setiap komputer dan set blog anda sebagai home Page.
2. Pasang Alexa Rank Widget pada site anda. Konon Menurut beberapa orang setiap klik akan dihitung walau tidak akada Alexa Toolbar jika kita memasang alexa Rank Widget.
3. Tulis Blog Tentang Alexa / Alexa Rank Banyak yang menyarankan agar menulis Blog tentang Alexa Rank karena topik Alexa Rank sangat di cari oleh Webmaster dan memungkinkan banyak pengunjung atas Blog Anda.
4. Daftar ke Forum Webmaster dan tampilakan site anda disana. Sebagian besar webmaster menginstal alexa Toolbar pada browsernya jadi ini bisa membantu meningkatkan alexa Rank anda.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

 
Your SEO optimized title