Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...:' Cara Hebat Mendapatkan PIN Adsense Blog Buat Bisnis Online: Cara Hebat Mendapatkan PIN Adsense

Cara Hebat Mendapatkan PIN Adsense

.
Hello sobat netter Tips - Trik Blogging selamat malam waktu wib, setelah googling ga karuan. Akhirnya... Tanpa sengaja saya jalan-jalan sampai di blognya Bang Hana Bisnishana.com. saya menemukan Cara Hebat Mendapatkan PIN Adsense. Sebetulnya cara ini belum pernah saya praktekkan, karena saya belum mendapat PIN Adsense. Tapi kebetulan punya masalah yang satu ini. Kapan PIN Adsense didapatkan, sampai earning berapa PIN Adsense diterima? Dari dulu saya belum menerima PIN Adsense, cukup lama setelah earning di atas $11, dan itu juga harus menunggu lagi, Kapan Tukang Pos datang kerumah bawa surat PIN Adsense. Karena sudah lebih dari 3 bulan PIN Adsense saya belum juga diterima. Hal ini mungkin terjadi karena banyak kendala yang mempengaruhi terhambatnya PIN Adsense sampai ke rumah atau juga Earning belum nyampe batas minimum, yaa.. semoga dari Google bisa tahu masalah saya ini. Mudah mudahan PIN Adsense bisa dikirim secepatnya kerumah, Tapi, gimana earning Google Adsense mau nambah kalo iklanya juga ga nongol diblog, alias kena HOLD, tp saya optimis bisa mendapatkanya. Buat teman-teman dan sobat netter Blog Buat Bisnis Online bisa mempraktekkan juga. Cara Hebat mendapatkan PIN Adsense bisa masuk ke alamat: http://www.google.com/adsense/support/as/bin/request.py?hl=en&contact_type=frontend_pin&rd=1

Lengkapi kontak informasi dengan identitas yang benar mulai dari nama, email, publisher ID dan lampirkan pula scan ID KTP, SIM, Paspor atau ID lain di kolom Submit Attachment. Klik Submit kalau identitas sudah lengkap untuk mengirim informasi ke Google. Dalam waktu kurang lebih 3 jam dengan cara ini PIN Adsense sudah diapprove oleh Google dan akan diberitahukan pada kita lewat email. Akun Adsense kita pun sudah terbebas dari HOLD atau diblokir sementara. Ini merupakan cara cepat untuk memberikan informasi pada google kalau kita belum menerima PIN adsense, setelah melakukan konfirmasi diatas Anda tingal menunggu surat dari adsense untuk mendapatkan PIN. Mudah-mudahan materi Cara Hebat Mendapatkan PIN Adsense ini bermanfaat.

0 komentar:

 
Your SEO optimized title