Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...:' Syarat-syarat membuat blog /web Blog Buat Bisnis Online: Syarat-syarat membuat blog /web

Syarat-syarat membuat blog /web

.
Dear netter... Sebelum memulai membangun web, yang harus anda ketahui adalah dasar HTML dan Desain Web. Untuk memulai panduan ini anda harus memiliki setidaknya syarat berikut : 

  1. Komputer, dengan Sistem Operasi Windows atau macinthos
  2. Akses internet
  3. Panduan pemahaman tentang Link atau Tautan
  4. Keinginan untuk belajar.
Setelah semuanya terlengkapi, anda dapat memulai dengan pemahaman tentang pengertian Halaman Web (Web Page)

We Page adalah sebuah dokumen yang ditulis dengan bahasa Html, php atau bahasa pemerograman lainnya. Web page tak lebih seperti dokumen word, mp3 excel dan file-file lainnya  lainnya. Dokumen word dapat diakses melalui micosoft word. Sedangkan dokumen web dapat diakses melalui firefox ( mozilla), internet explorer, safari, opera mini dan lainnya.  Bedanya dokumen word tersimpan di PC anda sedangkan dokumen web tersimpan di komputer lain dan diakses melalui jaringan yang disebut internet. Dokumen web di tulis dengan bahasa HTML atau saat ini sering disebut dengan XHTML. Demikian sedikit tentang ulasan panduan Kebutuhan dasar HTML dan Web desain. Halaman Selanjutnya akan membahas tentang Langkah dasar Desain WEB HTML.

0 komentar:

 
Your SEO optimized title